Cemilan Sehat di Malam Hari

Cemilan Sehat di Malam Hari

Cemilan Sehat di Malam Hari, – Rasanya nonton tv atau saat bersantai merasa kurang lengakap tanpa ada cemilan. Dengan cemilan makanan yang kita konsumsi sehari-hari membuat kita terasa nyaman. Namun apakah kalian mengetahui mana cemilan sehat dan mana yang bukan cemilan yang tidak sehat.

yeruy

Rasanya makan cemilan di malam hari itu takut akan badan kita yang terlalu gemuk atau juga bisa menjadi lemak dalam tubuh kita yang terus meningkat kadar lemak dalam tubuh. Tetapi anda tidak perlu khawatir karna disini saya akan membahas cemilan yang sehat untuk di konsumsi malam hari :

Beberapa jenis cemilan sehat antara lain :

1. Pisang dan kacang
Asup sepotong pisang dengan segenggam kacang favorit Anda. Dengan mengkombinasikan kacang dan pisang, Anda akan mendapatkan tryptophan dan karbohidrat yang bisa membantu tidur Anda lebih mudah.

2. Kerupuk dan selai kacang
Olesi selai kacang di atas kerupuk gandum utuh. Ini adalah campuran karbohidrat kompleks, protein dan tryptophan yang alami.

3. Semangkuk sereal
Susu mengandung tryptophan dan sereal gandum, yang merupakan karbohidrat kompleks yang saling melengkapi. Hanya, pastikan untuk menghindari gula pada malam hari.

4. Keju
Mengunyah keju rendah lemak sebelum tidur akan memberikan persediaan tryptophan. Plus, protein tanpa lemak bisa membuat Anda tenang, menjaga gula darah Anda secara stabil.

Sumber : zonasehat

Itulah beberapa jenis Cemilan Sehat di Malam HariĀ yang perlu anda ketahui dan perhatikan. Jadi sekarang anda bisa memilih cemilan yang sehat dan tidak merasa takut lagi ngemil di malam hari.

Baca Juga :

Obat Herbal Terbaik Kista Ovarium

Pengobatan Kista Ovarium Secara Herbal

Penyebab Sakit Kepala

You may also like...

29 Responses

  1. August 30, 2017

    […] Cemilan Sehat di Malam Hari […]

  2. August 31, 2017

    […] Cemilan Sehat di Malam Hari […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *